Sunday, January 1, 2012

Go to Strawberry Camp

Hallo semua, berjumpa lagi dengan gue dalam blog ini hahaha... Apa kabar kalian? Pasti kangen ya sama postingan" gue #ttssaaahhh *Pede*. Sorry banget gue baru nulis cerita lagi, karna kemaren" gue di sibukkan dengan kegiatan belajar dengan serius, camkan DENGAN SERIUS!. Iya gue baru selesai UAS 2 minggu kemarin dan gue pun baru mendapatkan ilham buat bener" belajar itu 2 minggu sebelum UAS. Di hari" sebelumnya gue ngapain aja di kelas??? Sebelum"nya gue di kelas gak macem" kok, cuma dosen lagi nerangin gue main game, nonton film, ngobrol" sama temen gue, gak parah kan? iya kan gak parah???. Dan sekarang gue baru ada waktu buat bercerita kembali.

Sebelum gue mulai cerita, sedikit pemberitahuan aja hari ini tepatnya 1 Januari Bapak gue berulang tahun, dan tadi malem dirayain sama banyak orang, yang ditengah hari nyalain petasan dan niup terompet, hehe. Tapi sayangnya gue bukan tipe anak yang bisa ngungkapin perasaan sayang gue ke orang tua, tapi kalo ke pacar gue bisa *parraaahhh*, jadi gue nyampeinnya disini aja ya. Simak doa" gue ini and jangan lupa di aminin. Semoga hidup bapak gue tambah berkah (AMIN), makin sayang sama keluarga (AMIN), makin sabar dalam menghadapi masalah (AMIN), makin ngajarin gue hidup sederhana (AMIN), dan cepet" dapet kerjaan (AMIN), AL-Fatihah...

Oke, makasih banyak atas doanya, hehe. Sebulan lalu tepatnya tanggal 17 November ada acara pelantikan di Starawberry Camp, Cilember, Puncak, Bogor. Gue pulang dari kampus agak sore, padahal dosennya nerangin'a kuje (red : Kurang jelas). Tapi apalah daya, gue hanya seorang mahasiswa yang ingin dicinta... #tssaaaahhhhhh *ApaSih*.

Sesampai di Bogor, hujan turun dengan banyaknya, bukan dengan gedenya karna air hujan itu bukan gede tapi banyak, ngerti gak lu? Kaga? Yauuuddaaahhhhh. Lanjut, gue pun nungguin si hujan reda. Gue nungguin temen gue Fahmi buat berangkat bareng ke TKP *loh*. Si Fahmi lama banget datangnya, makanya gue berinisiatif untuk mengisi perut gue, makaaannnnnnn :) .

Gue pun melampiaskan hasrat lapar gue di tempat nasi goreng, gue obrak abrik tuh tampat, gue makanin sayur" mentah, baso" sisa orang, karna gue sangking lapernya. Gue pun mesen nasi goreng, tapi karna gue super duper laper, setelah nasi goreng habis gue mesen makanan lagi.

Gw : Mas mie gorengnya satu
Abang Nasgor : *diem sejenak* Dibungkus?
Gw : Engga mas, dimakan disini aja *nyengir*
AN : *diem lagi* Okehhh...

Setelah mie jadi gue pun dengan lahapnya makan dan cepet" ngabisin mie goreng itu. Gak lama setelah gue ngabisin mie, Fahmi pun datang dan kami langsung berangkat menuju TKP. Diperjalanan sih biasa aja, apalagi kita berangkat dengan modal gak tau malu, nanya" ke orang karna kita berdua sama sekali gak tau jelas lokasinya dimana, turun angkotnya dimana dan makannya gimanaaaa.... Tapi kita udah bilang ke abang angkotnya, turunin kita di gang TKP, dan tak lama kemudia kita pun bener" diturunin. 

Gue sama Fahmi pun bingung ada dimana, setau gue ada 2 gang buat menuju TKP, tapi gue bingung, ini gang yang pertama apa yang kedua??? Aaaaaaaa, ini gang apa??? Gang senggol bacok??? Gue sama Fahmi udah kaya anak ilang tau gak lo, gue coba sms salah satu rekan gue dimana harusnya gue sama Fahmi turun tapi belum ada balesan. Gue pun nyuruh Fahmi buat nanya ke tukang baso  setempat. Kenapa gue nanyanya ke tukang makanan terus ya??? Bodo ah~

Fahmi : Bang, ke Strawberry Camp bisa lewat sini gak?
Abang Baso : *bingung* Strawberry Camp?

Gila, parah banget, orang yang ada di daerah situ aja gak tau Strawberry Camp dimanaaaaa.....

Fahmi : Cilember bang, Cilember.
AB : *Masih bingung* Coba tanya ke sebelah kang.

Cape dehhh, bilang dari tadi kek kalo lu gak tau... -___- . Fahmi pun nanya ke Tukang nasi goreng.

Fahmi : Bang, tau Strawberry Camp gak? tempat buat kemah.
AN : Oh itu, bisa kang lewat sini tapi kalo jalan jauh banget.
Gw : Terus harusnya dimana bang yang deket?
AN : Harusnya turun angkot di Hankam, masih kedepan lagi kang.
Gw & Fahmi : oooooooooo... Makasih ya bang.

Gue pun liat hape gue dan ada balesan dari rekan gue yang isinya "Bilang aja sama sopir angkotnya turun di Hankam", udaaahh telllllaaaaaatttttttt #guuubbbbrrraaakkkkk (Jatuh ke hati Ma Icih) *CapeDehGue*. Gue dan Fahmi pun segera berangkat menuju Hankam. Sesampai kami di Hankam dan karna kita gak punya uang karna ongkos ojek disana mahal jadinya gue sama Fahmi jalan dari depan gang menuju TKP, kata abang nasi goreng juga lebih deket dari pada jalan yang sebelumnya. Gue dan Fahmi pun jalan, gilllaaaaa, gelap banget tempatnya, sawah gitu dan dikit banget penerangan, untungnnya gue gak liat makhluk selain manusia yang nyeremin, kaya anjing, macan, ular, sama naga gitu deh.

Lumayan jauh kita berjalan tak lama kami berdua pun dihadapkan dengan tantangan yang cukup berat, ya, jalanannya banjirrrr. Gue gak mau kali kaki gue kotor, ntar kalo ada yang kuning" ngambang gimana? kan repot #Ellaaaahhhh, wakakakak. Kami pun nunggu di tempat pengungsian yaitu warung Bu Icih, jangan tanya gue bener apa kaga itu ibu" namanya Icih.

Bukannya kita takut kotor, bukannya takut kena kuning" ngambang, tapi kita takut kebawa arus banjirnya yang lumayan gede. Setelah beberapa menit terdiam, terpantat kaku, gue dan Fahmi pun memberanikan diri untuk menghadapi banjir tersebut karna banjir pasti berlaluuu #tssaaaahhhhh

Kita berdua jalan dipinggiran got, Fahmi jalan didepan gue, setelah Fahmi minggir dan karna gue di belakang, jalannya lelet dan sok"an foto"in kejadian banjir itu, ada mobil yang jalan ke arah gue, gue masih inget itu mobil APV warna krem dan karna banjir, gue pun kena guyuran air gara" itu mobil. Sialan lo!!! Tanggung jawab dong, celana gue basah nih, untung daleman gue kagak basah... *sewot*.

Setelah kami berjalan terus menerus, tiba pada sesi kedua, ada mobil yang kembali jalan ke arah kami berdua, kali ini kami berdua baru sampai setengah jalan untuk sampai tempat berlindung dari guyuran air. Sial, gue harus gimana? Masa gue kena lagi, si Fahmi aja tuh yang belom kena jangan gue lagi... Dan  mobil pun semakin dekat, dekat, dekat, dan dekat. Tanpa pikir panjang, mungkin karna pikiran gue pendek, gue manjat ke pager sebuah kantor, "Mi,, manjat mi", gue teriak udah kaya orang mau kena Tsunami, iya Tsunami bagi daleman kami. Kalo basah gimana mennn...

Bawa gantinya pas"an gak sampe selusin *GakJelas*. Setelah manjat ke pager kaya monyet ilang, eh, maksud gue anak monyet ilang #Jaaaaahhhhh, kami pun melanjutkan perjalanan. Semakin jauh ternyata semakin banyak tantangan kami. Meskipun kami melihat jalan dimana akhir dari banjir tersebut tetapi di depan kami sudah menunggu jalan menurun dengan arus banjir yang cukup besar, *JengJengJeng* #SuasanaTegang.

Gillaaaa, gue takut banget, gimana kalo nanti gue hanyut kebawa banjir??? Nanti orang" yang udah nunggu gue di Strawberry Camp pasti nangis" karna keilangan gue, di semprot air dari selang aja gue pingsan, -___-. Mana jalanannya gelap banget, gimana kalo ada kunti yang naksir gue terus gue dibawa terbang sama dia, kan bisa repot urusannya, mending kalo gue diturunin sampai tujuan sama si kunti. 

Gue berusaha buat ke sisi lainnya, dengan ketakutan yang sangat membara gue pun hampir jatoh layaknya anak kecil naik perosotan di water boom... Gue pun berhasil ke sisi lain, tapi tidak dengan Fahmi, karna dia takut terbawa hanyut, jadi dia tetap ada di sisi sebelumnya, sorry mi, bukan maksud gue mau ninggalin lu atau gak setia kawan, rapi gue juga takut buat nyebrang lagi.

Saat kita berdua berusaha untuk turun kebawah, dari arah belakang ada motor yang berjalan cukup cepat dan kami pun kembali basah. Tapi gue ngedenger orang dari motor itu memanggil nama gue "Eh, Zii...", katanya. Gilaaa, belum nyampe tujuan aja gue udah punya penggemar. Dan dia pun berhenti di depan jembatan, dimana banjir berlalu, eh, berakhir. Gue dan Fahmi tetap berusaha untuk turun, dengan bermodalkan keberanian segede upil, kami berdua turun dengan terus menurus dibasahi oleh cipratan air dari motor" tidak bertanggung jawab yang lewat ke arah kami, udah kaya video klip gitu dehhh... Basah"an tengah malem, gelap"an pula. 

Setelah perjuangan yang cukup membasahkan kami saat itulah seorang pahlawan datang dengan motor kawasakinya, *TetTretetTetTeeeet* (Suara Trompet). Dia pun membuka helm, ngiibas"in jambulnya yang udah kaya perosotan anak TK dan ternyata itu adalah manusia berjambul terseksi di PMR Unit MAN 2 Bogor. Ya, itu adalah A Ma'mur salah satu rekan pelatih dari angkatan 17, Giillleeeeee, jambulnya itu loooohhhh, kagak nahannn, bikin orang klepek" kaya ikan lagi di darat tau gak lo.

Tapi yang jadi pertanyaan gue, kenapa dia datangnya harus setelah gue dan Fahmi berbasah ria??? Mau jadi pahlawan kesiangan??? Apa dia sengaja nunggu dibelakang biar kita basah dulu dan datang bagaikan jalangkung yang tak diundang??? Kasih banget tuh jalangkung *loh*. Lu tau kan daerah puncak dinginnya kaya gimana? ditambah gue basah pula... Alhasil gue and Fahmi pun menggigil tak tertahankan. Gue dan Fahmi pun naik motor itu. Gue kira penderitaan gue udah berakhir malem itu, tapi sialnya gue duduk paling belakang, alhasil saat jalan menanjak dan motor itu gak kuat, gue yang turun dan gue yang ngedorong itu motor. SAMPAI KAPAN COBAAN INI BERAKHIR YA ALLAH... AMPUNILAH AKU YA ALLAH... :'(

Tapi Gak apa", mau basah"an, cape"an, dan lain-lain. Semua gue lakuin demi bisa kumpul sama keluarga PMR Unit MAN 2 Bogor...

Ya sekian dulu cerita gue di tahun baru ini, semoga di tahun yang baru ini gue makin rajin buat belajar, makin serius belajarnya, makin sayang sama pacar gue, cerita" gue makin seru, followers" gue makin banyak, pokoknya makin" yang positif lah... Hehehe... Thanks for all, yang udah mau ngikutin cerita" gue selama ini. Jangan lupa tinggalkan comment kalian ya, biar gue bisa lebih baik lagi, hahaha ^_^...

NB : Jangan pernah jadi pahlawan kesiangan, bantulah orang dengan tulus, hahahaha :D
Tahun Baru, Hidup Baru, Semangat Baru.
Share:

2 comments:

  1. Cuma saran, biar blognya lebih rame, coba ikutan masuk di grup KK ( Kancut Keblenger ) disana ada 800 lebih bloger muda, bisa tambah-tambah temen n ilmu, kalau mau lebih jelas klik banner nya di blog gw...

    ReplyDelete