Wednesday, November 9, 2011

Hunting Wig (Rambut Palsu)

Pulang dari kampus gw langsung pulang ke rumah. Pas gw nyampe rumah, rumah gw malah sepi kaya kuburan yang ga ada hantunya. Tadi di kampus pun seperti biasa, masuk, dosen nerangin gw ngantuk yang menyebabkan gw manggut" dan akhirnya tidur. Garing. Tanggal 25 November  (kalo ga salah) di kampus gw ada lomba cosplay gitu, yang ga tau cosplay, itu loh orang" yang berpenampilan atau pakai baju karakter" kaya kamen rider, gundam, dll. yang paling sering gw liat si anime, yang kebetulan gw juga ngambil karakter dari anime yaitu L Death Note, yang ga tau anime, cosplay dan siapa itu L yang tadi gw jelasin itu kurang jelas tanya aja sama ahlinya, tau siapa? gw yakin kalian udah pada tau.


Lanjut ke masalah lomba, besok itu tepatnya tanggal 10 November (yang ga percaya sama gw liat aja kalender) itu pendaftaran terakhir buat lomba cosplay tersebut. Gw pun jauh" hari udah nghubungi CP-nya, yang ga tau CP liat di poster" atau proposal (weeiiiissss). Di hari yang sama dipagi harinya sebelum gw berangkat ke kampus bapak gw ngomong.

Bapak : Zi di kampus ada yang namanya Putri ga? Jurusan AN , anak baru juga. (ga tau AN masuk kampus gw aja *promosi*)
Gw : Engga pak, emangnya kenapa?
Bapak : Itu sodara kamu dari Bekasi
Gw *bengong* Oh... ga tau.

Parrraaaahhhhh, pagi" buta bapak gw udah bikin gw bingung, pusing, banyak pikiran, siapa sebenernya Putri??? Sejenis apakah dia? Kucing? Manusia? atau Manusia Setengah Dewa?(Iwan Fals), kagalah. Gw aja ga tau punya sodara dari Bekasi (!*#^&#!*%*&#!*). Tapi gw tau dia manusia tulen, kalo dia bukan manusia nah gw sejenis apa dong? kan dia sodara gw (meski gw ga tau tapi gw mengakui dia sodara gw). Ya selanjutnya gw smsan sama CP-nya itu buat nanya", sebenernya CP-nya ada dua nomer satu cewe dan satu cowo, tapi ga tau kenapa gw langsung sms ke nomer yang cewe, hahaha... Gw pun langsung sms dia (kalo ga salah, lupa gw).

Gw : Ini CP dari lomba cosplay bukan? *sok keren*
CP : Iya, ada apa ya?
Gw : Mau tanya yang ikut lombanya udh brpa org ya? *masih sok keren*
CP : Owh, ya udh banyak kok.
Gw : Owh, kalo L Death Note (Cosplay yang gw mau pake) udh ada belum? *tambah sok keren*

Kalau gw tulis semua bakal panjang, jadi gw potong ya??? Boleh ga??? Boleh deh... Goceng"... Hah? ga mau? ya udah gue tambah jadi seribu. (ga jelas).Karna si CP ini kebetulan anak AN juga gw langsung pindah jalur jadi nanyain si Princes itu.

Gw : Diluar dari masalah lomba tadi, kenal sama yang namanya Putri ga? katanya si Anak AN juga *super duper sok keren*
CP : Owh, gw ga tau tuh, soalnya gw semester 5.

Gila... gw udah sok keren sama kakak tingkat gw, haduh malu setengah dewa gw, untung aja dia ga tau gw smester 1, kalo sampe tau mau disimpan dimana pantat gw? eh, muka gw...gara" lo si Put!!! Setelah gw nanya" tinggal wig yang gw belum punya buat karakter gw. Gw ubek" di internet pada mahal, sempet gw nemuin yang murah, dalam hati gw "Yeeaaaahhhh, akhirnya dapet juga ni wig *senyum kemenangan*", gw pun bilang ke temen gw.

Gw : Akhirnya gw dapet juga wig. *seneng banget*
Tmn : Emang harganya berapa zi?
Gw : $ 44.4, itu sama aja Rp. 44.000 kan? (ga tau gw rumus dari mana ) *masih seneng*
Tmn : Ahaha, bego lo $ 44.4  itu sekitar Rp. 440.000.
Gw : *nangis darah*

Gw ga tau harus ngomong apa, gw nyari wig yang bagus, mirip sama anime-nya dan yang pasti harganya murah, ya biasalah mahasiswa, makan di warteg aja ada harga mahasiswa masa wig ga ada. Gw pun ikutin saran dari lirik lagu balada "Coba tanyakan pada rumput yang bergoyang", gw tanya tuh rumput sambil nangis darah, tapi ga dijawab - jawab. Stress tuh rumput orang nanya ga dijawab #loh.

Gw nanya ke orang" beli wig dimana, malah langsung pada kabur, ada juga yang langsung bunuh diri, disangkanya gw waria newbie kali ya (waria baru mangkal). Dan sampai sekarang pun gw belum dapet itu wig. Wig yang bagus tapi murah dimana kau wig? Wig jawab wig, jawab aku... Wig juga tak kunjung menjawab. Ya pupuslah gw buat ikut lomba cosplay perdana gw, dikampus gw sendiri, jadi bintang sehari coz pastinya pada mau foto" sama cosplay apa lagi gw modelnya *pede*. Semoga aja ada yang mau ngirimin wig ke rumah gw, atau semacam nyasar gitu kali ya *ngarep abieessss*.

NB : Berharap itu boleh saja asalkan jangan mengharapkan harapan yang kosong... *asik...asik*
Share:

No comments:

Post a Comment