Friday, November 4, 2011

Cinta Tak Tersampaikan - Part 1

Hoaammm, hari ini ga ada kegiatan yang menyibukkan, dari pagi di depan laptop, baca komik naruto dri pagi smpe sekarang (sore) karna gue ketinggalan jauh banget, stand by twitter takutnya ada yang mention (padahal ga ada sama sekali), stand by facebook nanya"in harga wig (bukan mau jadi banci taman lawang ya), and pastinya shalat wajib and jumat. Oke sekarang gue pengen cerita tentang kisah cinta gue waktu SD (wajar ga sih?), ya waktu SD gue udah suka sama yang namanya perempuan.


Waktu itu kebetulan gue pulang sendirian karena temen" gue pada freak and ninggalin gue balik. Gue jalan sendirian tiada yang menemani, akhirnya kini ku sendiri mereka telah pergi tinggalkan diriku *melas*, pas gue udah keluar dari gerbang dan jalan ke pangkalan angkot, gue nemu uang gope, wahhhh... *bahagia*, pas gue mau ambil itu uang, gue tiba" ngeliat orang buta (bahasa halusnya tunanetra *bener ga?*), yaudah hati gue langsung tergugah buat ngebiarin uang gope itu diambil si tunanetra (cari tuh sampe dapet).

Lanjut, gue naik angkot warna biru *hafal*, dan gue duduk di bangku samping pintu tepat di tengah", otomatis gue ngeliat ke belakang(soalnya susah kalo ngeliat kedepan). Gue ngeliat seorang, sesosok,sejenis cewe di bangku 6 paling pojok lagi makan ciki taro, rambutnya panjang bergelombang kaya ombak, pake kaca mata pula kaya kuda, gue terus merhatiin dia sampe komplek rumah gue kelewatan dan setelah itu gue langsung kepikirian dia terus, siapa dia? anak sekolah mana? rumahnya dimana? ibu bapaknya siapa? suka apa engga dia sama gue? *ngarep*, itulah pertanyaan yang ada di pikiran gue saat itu.

Keesokan harinya kebetulan ada pentas seni di sekolah dan kelas gue bebas. Tapi gue tetep kepikiran sama cewe pojokan itu (duduknya dipojok), gue juga langsung curhat sama temen gue yang namanya iwan.

Gw : Wan gue kemaren ketemu sama cewe cakep banget (cakep=cantik)
Iwan : Wah, yang bener zi? yang mana anaknya?
Gw : Iya wan, aaaa siapa tuh cewe???
Iwan : Jangan tanya gue.
Gw : *diem memelas*

Ga lama kemudian gue nngeliat cewe itu dan ditambah sama temen cewenya juga, hasrat gue langsung buat pepatah "Satu dayungan dua, tiga, empat, dst. pulau terlampaui". Gue langsung ngasih tau iwan.

Gw : wan itu tuh cewenya *tunjuk cewe*
Iwan : Owh itu, itu mah si Fenny.
Gw : Kok lo tau?
Iwan :  Cewe yang bareng dia itu cewe gue
Gw : *diem lagi* (Satu dayungan dua, tiga, empat, dst. pulau tidak jadi terlampaui)

Iwan berniat buat ngenalin gue ke cewe itu tapi karena gue pemalu gue cuma titip salam aja buat dia, (buat keluarga gue di rumah, temen" gue yang udah pada molor, ade" gue yang udah gue gantung dilemari.) *ketawa bahagia atas ade" gue*. Karena ini cerita terlalu panjang gue bagi dalam beberapa bagian aja ya, takut kalian yang baca capek bacanya, he, kurang baik apa coba gue sama kalian. Pindah yukkkk...
Share:

2 comments: