Sunday, November 13, 2011

Satenya Kawan

Maaf buat para pembaca gw baru sempet nulis cerita malem" gini, soalnya dari tadi gw gak konsen dan bingung banget mau nyeritain apa lagi buat kalian, seakan-akan otak gw berhenti, mata gw kosong, dan badan gw pun diem. Tapi karna cukup banyak yang nunggu dengan nanya" ke gw, "Azi ceritanya mana?", "Ka buat ceritanya lagi dong >,<", dan lain sejenisnya. Kemarin gw bersama teman" gw, ada Arif yang kaya arang, Sevtian yang kaya lidi bulukan, dan Imam yang ga tau kaya gimana *kasihan*. Kita berempat nginep di rumahnya Tyo yang waktu itu gw ceritain di posting" yang lalu. Disana kita pun ngobrol", cerita", curhat", ada yang baru jadian, ada yang lagi bahagia sama cewenya, ada yang mau jadian tapi bingung, ada yang jadi pemuas doang (gak ngerti kan lo? gw juga gak ngerti), gak usah gw sebutin nama kali ya, paling kalo orangnya pada baca ini cerita pada sms gw ngambek" atau ketawa" sendiri kaya orang gila.
Sampai jam 10.30 WRT (Waktu Rumah Tyo) kita pun menuju halaman belakang, gw kira mau ngapain, ternyata eh ternyata , mereka mau pada nyate.

 Tyo : Eh, pada mau nyate gak nih?
Arif : Ngapain nyate yo?
Tyo : Ya buat dimakanlah Arif... *pegang pisau*
Gw : Gw kagak ikut ah...
Imam : Emang spa yang ngajakin lo zi?
Gw : Anjrrroootttt, kan si Tyo ngomongnya ke kita kali
Sevtian : Emang kita tuh berarti lo juga?
Gw : Gw temen siapaaaa!!! *melas*

Tyo : Emang kenapa lo ga mau zi?
Gw : Paling daging kambing bukan ayam?
Tyo : Ini daging sapi kali...
Gw : Ya udah gw yang ngipas" *bahagia*

Kita tuh sebenernya mau nyate sok" an, nyalain arang aja kita gak bisa, gimana mau nyate? dimasak pake penggorengan? dipanggang pake pemanggang roti? ga mungkinlah... Kita cari minyak tanah kemana-mana ga ada, akhirnya kita pake bensin yang ada di motor, untung pas bensinnya di bakar gak meledak, coba kalo meledak, bisa langsung mateng semua kali tuh sate. Akhirnya Papa Tyo pun datang bagaikan pahlawan tanpa tanda jasa dan beliau membantu kita untuk membakar arang hina tersebut.

Arang pun membara seperti membaranya hasrat kita yang tak sabar menunggu satenya matang. Sate pun tak kunjung matang, kita hampir frustasi itu sate ga mateng". Gw sampai stres nungguin itu sate mateng, lama kelamaan gw bisa gila kali ya (kata lo yang baca : emang udah gila). Tapi dalam stres itu gw pun gak habis akal, akhirnya gw pake aja kipas angin yang ada di kamar si Tyo dan gw pun mulai beraksi.

Akhirnya sate itu pun matang juga, meskipun rada" pedes, gw tetep aja lahap memakan danging sapi itu, hhhmmmmmm, yummy... Sate pun habis dalam jangka waktu 5 menit sedangkan bikinnya butuh perjuangan penuh, arangnya kita siram pakai minyak yang ga taunya minyak itu udah nyampur sama air, kita bakar"in koran sampai abis dan arang tak menyala juga, pake bensi tetep ga nyala, dan tau gak lo nyalanya pake apa? pake lampu, lampukan menyala, hahaha. Kita pun langsung lanjut cerita" lagi, curhat"an lagi, ada minta saran gimana nembak cewe soalnya ada yang baru jadian, ada juga yang seneng deket sama cewe tapi cewenya udah punya pacar, ada yang ngegosipik satu cewe dimana salah satu temen gw itu suka sama cewe itu tapi pas udah mau nembak cewenya udah jadian sama cowo lain. Kita semua memegang sate satu per satu dan saling menyatukan sate itu sebagai tanda persahabatan bopung.


Owh iya, Bopung itu singkatan dari Bocah Kampung yang di ketuai oleh arif karna mungkin dia yang paling kampung, haha *peace*. Gw juga ga tau kenapa mereka pada ngambil nama itu, mungkin salah satu faktornya karna wajah kita yang unyu" ini mirip sama orang kampung (kecuali gw) dan mungkin karna kelakuannya juga kali ya, hahaha, buka kartu kan gw. Pokoknya Bopung Tetap Jaya....!!!!

Gw dan temen" pun sempet ngambil gambar saat kita nyate itu, karna hape gw kameranya paling bagus yaitu 5 Mega Pixel ya terpaksa pake hape gw *bangga*, oya hape gw cuma X2-00 kok *pamer*.

Inilah pahlawan kita (Papa Tyo)


Gw stres nungguin sate ga mateng"


3 menit kemudian


Gw pun beraksi


Arif pun gak mau kalah


Satenya jadi juga, *Yummy*


Tanda persahabatan 5 Bopung

NB :  Kalau mau nyate lo harus privat dulu sama tukang satenya biar bisa cepet ngebakar bara apinya secara merata dan jagalah persahabatan kalian dengan sahabat kalian sampai kapan pun... Salam persahabatan kawan ^_^
Share:

4 comments:

  1. huaa, bopung sok sweet bangget sii :3
    hha :D
    psti seru ya?!
    *akh tp satenya ngga dikirim2 k aku..
    nggak jd deh serunya! :x

    ReplyDelete
  2. hahaha
    keren ji....
    bopung tetap berjaya
    tp jgan buka kartu tentang curhatnya ji
    maaf ta kita langsung abisin sate dalam sekejap satenya

    ReplyDelete
  3. @tata : hehe, ga ikut sih... :P

    @arif : hahaha, ya ga gw sebutin ini namanya rif, kaya arif lagi galau tingkat dewa, kn ga gw sebutin... wkwkwk

    ReplyDelete
  4. gua ga di ajaaaaak oge ih :@

    ReplyDelete