Friday, November 4, 2011

Cinta Tak Tersampaikan - Part 2

Pada nyampe ga ni pindahannya? hahaha. Sebelum gue mulai cerita, yang langsung baca part 2 ini ga akan seru ceritanya kalo ga baca yang part 1 dulu, bagaikan sayur tanpa garam, bagaikan sayur asem yang ga asem, bagaikan cowo atau cewe yang ga tulen (bimbang).


Lanjut, Beberapa hari kemudian ternyata gue baru sadar semua temen deket gue udah tau siapa itu Fenny sebelum geu tau *sial*, dan pada akhirnya suatu sore di sekolah gue ada di kelas dan temen" gue maksa buat gue ketemu langsung sama Fenny. Tapi entah kenapa karena kemaluan gue belum hilang *Jangan mikir jorok*, gue masih ga berani bertatapan muka sama Fenny, kenapa? pertama gue ga ganteng" amat, kedua Fenny lebih tinggi dari pada gue *miris*. Gue pengen banget deket sama Fenny kaya temen" gue yang udah bercanda-canda sama Fenny. Gue ngintipin dia dari tembok kelas, dia ngeliat kearah gue karena temen gue nunjuk di tembok itu ada gue dan gue ngumpet, gue liat lagi, dia liat gue, gue ngumpet, terus aja kaya gitu sampe mata kita bertemu dan itu pun terjadi. Gue ngeliat Fenny dan Fenny ngeliat gue, seneng banget serasa gue deket sama Fenny, cewe yang gue suka, padahal ga sampe 5 detik gue sama Fenny saling tatap"an.

Tapi meskipun temen" gue jahat sama gue karena malah mereka duluan yang deket sama Fenny, mereka mumbuahkan hasil dengan membawa nomer telepon rumahnya Fenny. Dan sampai rumah, gue langsung nelepon ke nomer itu.

Gw : Hallo, Assalamualaikum...
Fenny : Iya, Waalaikumsalam, ini siapa ya?
Gw : Hmm, ini Azi Fen, temennya Iwan dkk.
Fenny : Owh, ini Azi, ada apa zi?
Gw : Owh, gak apa" Fen cuma mau ngecek nomer kamu aja, hehe
Fenny : Owh, gitu, kirain ada apa zi.

Gilaaaa, ini cewe welcome banget ke gue, gue berharap dia suka juga sama gue, hahaha *ngarep*. Keesokannya gue berinisiatif untuk nyatain perasaan gue ke Fenny, seperti biasa, karena gue malu gue nyari cara lain dengan ngerekam suara gue di hape Sarah temen gue yang pertama punya hape, sedikit kebanggaan buat dia suara gue masuk ke hapenya. Selesai suara gue direkam dia langsung nyampein pesan cinta gue itu, gue berharap Fenny suka.

Hampir setiap hari sepulang sekolah pas gue nyampe rumah gue langsung nelepon Fenny, gue seneng banget gue berhasil deketin cewe yang gue suka, tapi semua itu cuma bisa gue lakuin ditelpon aja karna sifat malu tingkat dewa gue belom ilang" juga. Sampai akhirnya temen gue Iwan ngasih surat ke gue dan surat itu dari Fenny. Karna gue ga mampu buat nulis isi suratnya (karena lupa), intinya dia minta putus sama gue. Putus???
jadiannya aja gue ga tau kapan, ini kali ya yang namanya cinta simpanse, dibilang jadian gue ga pernah nembak langsung and Fenny ga pernah jawab, dibilang ga jadian tapi Fenny minta putus, jadi menurut kalian hubungan kita ini sejenis apa? apa namanya? kalo ada yang tau hubungi twitter gue @ryuzakiazi *promosi*.
Tapi gue tetep berusaha buat memperjuangkan cinta gue ke Fenny. Dan sampai kita lulus gue ga pernah tau pasti Fenny sebenernya suka apa engga sama gue, kebetulan temen" gue sama temen" Fenny laagi kumpul. Sampai  akhirnya dan untuk pertama kalinya gue ngomong sama ke Fenny meskipun satu kalimat.

Iwan : Fen nanti kalo udah lulus jangan lupain gue ya???
Fenny : Iya wan, lo juga ya?
Iwan : Siiipp.. *tos sama Fenny*
Gx : Jangan lupain gue juga ya Fen?
Fenny : Iya zi *tos sama gw*

Ya meskipun bukan happy ending (yang ga ngerti maksudnya, akhir yang bahagia), bagi gue tetep happy ending karena itulah kata" pertama dan terakhir yang pernah gue lontarkan ke Fenny secara langsung. Makasih ya Fen udah mau tos an sama gue, hahaha. Dan satu minggu setelah kelulusan gue ketemu sama salah satu temen deketnya Fenny, panggil aja dia Nadia.

Nadia : Lo Azi kan?
Gw : iya, lo siapa ya? *bingung*
Nadia : Ini gue Nadia temen deketnya Fenny
Gw : *langsung semangat* owh iya, lo Nadia kan temen deketnya Fenny?
Nadia : Terserah lo deh, oya lo tuh sebenernya pernah nembak Fenny ga si?
Gw : *diem sebentar* pernah kok nad
Nadia : Nembaknya langsung apa engga?
Gw : Ehm, kalo ga salah si cuma lewat temen gue nad, kenapa emangnya?
Nadia : Yahhh, payah lo, ga gentelmen
Gw : Gue malu nad, emangnya kenapa si?
Nadia : Sebenernya Fenny tuh suka banget sama lo, cuma dia pengen lo nembak langsung sebagai tanda lo beneran and serius suka atau engga sama dia

TIIIIDDDDAAAAAKKKKKKKK!!!!!!!

NB : Kalo lo suka sama seseorang langsung nyatain aja jangan pernah mendam perasaan, dan jangan pernah malu dan takut untuk menyatakan cinta karena cinta itu indah meskipun ditolak tapi lo dapet kepastian. Penyesalan selalu datang diakhir cerita kawan.
Share:

No comments:

Post a Comment