Wednesday, November 23, 2011

Jempolnya Dong Kakak

Hallo semuanya, apa kabar? semoga semua baik" aja ya... Tadi tumben"an pulang kampus cepet banget anak TK aja kalah, soalnya dosen gak masuk, *mantappp* #loh. Beberapa hari sebelumnya pun ada EXPO di kampus, ya semacam pameran and lomba" gitu deh, yang gw mau ikut lomba cosplay gak jadi. Harga barangnya juga murah merinding, headset aja harganya 8 ribu tapi kualitas kw-8 ribu juga *langsung beli dan tertipu*. 


Tadi udah keluar kelas gw pengen beli makanan jepang di stand'a EXPO, tapi karna temen gw juga pada gak beli, ya udah gak jadi. Btw jangan lupa besok PJP tayang di bioskop Indonesia (kata triller'a si gitu). Hmm...Gw juga gak tau sebenernya pembukaan postingan ini ngebahas apaan. Ngebahas pulang kampus cepet? Gw mau beli makanan jepang? Besok PJP tayang? gw juga gak tau.

Lanjut, Gw suka mainin laptop gw, gw banting", gw jadiin bola, jadiin mobil"an. Gw pun suka buka jejaring sosial, kaya twitter dan facebook. Buka twitter gw betenya karna suka jarang ada mention buat gw, apa lagi kalo gw nulis twitt buat bang Dika, Poconggg, Bena Kribo, Kyuhyun Suju, Yunna SNSD gak pernah satu pun dibales. Kenapa??? Apa salah gw sampai mereka gak mau bales twitt-an gw? karna gw kurang ganteng? kurang keren? atau kurang cantik? *gubrak*. Ya gw si tetep positive thinking, dengan berpikiran karna mereka gak kenal gw, titik segede mata lo yang lagi baca post ini :P. Oya yang mau follow gw di @ryuzakiazi , haha promosi boleh kali...

Lain twitter lain juga facebook. Gak tau kenapa akun ini rame banget sama orang", gak jelas, kaya ada akun yang namanya 'Aquchayank Kamyucelalu', 'Sampaikapanpun Akutetap Mencintaimu'. Mungkin kalo udah gak sayang lagi jadi 'Kamyu Jyahat' dan yang udah gak cinta 'Akusudahbersama Yanglain', itu nama apa status hubungan. Gw punya banyak temen di facebook sampai 1000-an, padahal gw gak kenal mereka siapa, darimana, sejenis apa, lahirnya gimana, orang tuanya siapa gw gak tau. 

Setiap gw buka facebook suka ada orang chating yang gak jelas. Ada chat link yang gak taunya malah buka situs porno, aplikasi window jadi gak bisa diklik, gak jelas deh pokoknya. Dan yang paling gak jelas lagi, lo tau apa? ketika seseorang nge-chat yang isi chatnya "Like status aku ya kk...^^", juga "Like status gw bisa kali...", atau "Like status gw gak? atau mau gw bunuh lo!!!" itu nyuruh apa ngancem. Masa kalo status dia "Ayo lakukan pembunuhan massal", "Aduh, di WC lagi kencing berjama'ah ni", atau "4ku 64k 4k4n p3rn4h m44f1n k4muh", masa iya harus gw like, enggak bangetlah.

Tempo hari gw lagi berusaha bikin cerita buat lomba blog dari Panasonic Indonesia dalam rangka memeberi dukungan untuk atlet Indonesia di ajang Sea Games ke-26. Gw semangat banget buat cerita itu, pertama karena mendukung negara sendiri dan atlet" Indonesia, pertama juga karna hadiahnya yang menggiurkan. Gw berterimakasih  banget sama temen gw Hendra yang udah ngasih info penting dan saat itu juga gw buat cerita'a, makasih banget brother. 

Lanjut ke permasalahan chat facebook. Kebetulan pas gw lagi nulis cerita gw online facebook juga, secara facebook udah menjadi situs wajib bagi berbagai kalangan manusia saat pertama kali kita pakai web browser #ngaku lo. Gw lagi asik"nya buat cerita di blog, tiba" ada bunyi dari tab tetangga (facebook). Gw liat ada chat dari cewe yang isi chatnya "Mau jempolnya :)". Gila gw kaget banget, gw shock, apa maksud dia pengen jempol gw? buat diemut? buat ngupil? atau buat cebok? Kalo jempol gw ilang gimana nasibnya dengan jari" lain yang ditinggalkan oleh ibunya? Kasihan nanti mereka tidak ada yang menyusui. Psikopat tuh cewe sampai minta jempol gw.

Udah malem, jadi gw harus bergegas ke kasur gw yang empuk... Semoga esok hari yang cerah. Night and Nice Dreams all... -_- zzZzzZzzZ

NB : Jagalah selalu jempol kalian dari orang" jahat. Jangan terlalu banyak berteman dengan orang yang gak lo kenal, nanti lo yang diculik, kan gw yang repot #loh
Share:

2 comments:

  1. intinya ini tulisan tntang apan sih?
    sengaja bkn dbkin ngga jelas biar kaya fesbuk?
    lol :D

    'gak tau kenapa, akun ini [fesbuk .red] rame banget sama orang" gak jelas' >> hha, like this sejuta x! :D

    ReplyDelete