Thursday, November 3, 2011

Kicauan Para Burung

Gue mau cerita cuman gue masih bingung ni cara pemakaian kata 'di', kaya dimana, itu 'di'nya di satuin apa engga, dll. Cerita ini tentang kicauan para burung yang ada dikelas gue yang sedikit lagi bisa membunuh karakter gue. Hari ini tadinya gue ga mau masuk kuliah, soalnya kemaren perut gue diare, udah w harus nahan emosi karena kicauan burung, nahan amarah gue, juga di tambah dengan nahan BAB gue yang udah di ujung tanduk *sial*. Seperti biasa gue berangkat dari rumah pagi buta, di kereta harus berdiri, dari stasiun dimana gue turun gue jalan sampe kampus *nyiksa diri*. Awalnya si pelajaran asik" aja, gue ketawa" bareng si burung", makan bareng", gue makan 3 porsi, sambil suap"an, mungkin kalo ke kamar mandi bareng saling cebok"an kali ya.


Abis melakukan hal" tersebut (kecuali ke kamar mandi) kita masuk buat pelajaran berikutnya, dsinilah semua dimulai dan kesabaran gue di uji. Gue lagi asik and rajin belajar *tumben*, tiba" gue tidur gara" dosennya garing, eh ada burung yang lagi ngintipin kelas sebelah lewat papan tembok yang jebol (gue berharap matanya dicolok), udah gitu ngecengin gue.

B1 : Cie,,, azi, cie,, azi
Gw : Kenapa lo?
B2 : Ahahasik azi, ni azinya ni...
Gw : (Gue kaget, shock, gue takut gue dikasih ke makhluk itu, kata temen gue si itu makhluk loncat", mungkin kancil, kangguru, atau pocong) Kenapa si lo?
B3 : Mulai deh sok keren
Gw : *diem*
B1, B2...B18 : CIEEEE... AZIIII....
Gw : *aaaaaaaaa*

Udah pada gila kali ya tuh burung", cuma ngomong cieee, cieee, gue juga jadi ikutan gila, ngomong kenapa, kenapa doang. Jadi, bururng" itu lagi ngecengin gue sama cewe kelas sebelah yang gue ga tau itu siapa, ya biasalah burung" sukanya berkicau terus tanpa henti (mungkin berentinya kalo udah berbusa mulutnya) sampai gue nahan amarah gue, meningkatkan skill kesabaran gue, dan pada akhirnya sampai pulang kampus gue tetep sabar, (nahan si, haha), tapi yaudahlah mungkin ni karna karma dari temen gue *mif*. Dengan muka sangar, bete, kesel, akhirnya ada juga salah satu burung yang bilang "Zi lo mendingan ngomong aja siapa dalangnya and lo marah", dari pada ditahan burung" pada ngecengin lo terus...".

Yang ada dalam pikiran gue saat itu "Lo semua udah pada gede kali, masa harus gue yang marah" ngasih tau lo semua, gue cuma ga mau bikin masalah baru, daripada gue mikirin cengcengan kalian lebih baik gue mikirin keluarga w di rumah, gue harap kalian yang umurnya lebih tua dari gue pada ngerti", ya itulah yang ada didalam hati gue yang gue ga bisa kuluarin saat itu.

Sekian dulu cerita gue hari ini, semoga aja besok ada cerita yang seru, menyakitkan, membetekan di kampus.

NB : Kedewasaan seseorang tidak bisa dilihat dari umur orang tersebut.

(oh iya, besok kan libur, haha)
Share:

4 comments:

  1. ciyeee, aji go blog ni skrg??
    :D
    btw, 'di' itu dipisah kl diikutin sama kata yg nunjukin keterangan wkt or tmpat, ji..
    kl dia fungsinya jd imbuhan, baru nggak dipisah..
    bgimanaa, mengertiii?
    *nalurigurubahasaindonesiamodeon.co.fr*
    ahaha

    ReplyDelete
  2. 'engga' apa? enggak go-blog apa enggak ngerti? ._.
    hha, masa harus privat dlu sih sma gw? :D

    ReplyDelete
  3. ahahaha, go blog'a jgn di satuin ath, ahahaha.
    privat apaan?

    ReplyDelete