Sunday, November 9, 2014

I'm Back

Hai gais... I'm Back. Hahaha. Apa kabar ini blog? masih ada yang baca? liat? mampir? salah nyari blog? atau nyasar? Apapun itu terimakasih sudah datang ke blog ini. Kembalinya gue nulis di blog ini karna cuma disini gue bisa nulis semau gue, versi gue. Jadi gue sempet buka lagi folder "Novel" di dalem laptop gue, dan itu isinya adalah... Novel bacaan gue dan calon novel yang gue bikin.

Sebenernya bukan gue pengen bikin novel sih, cuma gue pengen menyalurkan imajinasi gue, pemikiran dan pengalaman gue ke sebuah cerita. Dari beberapa konsep cerita, akhirnya gue menemukan yang klop dan pas. Gue kasih nama "A Little Note". Kenapa namanya itu? Karna gue nulis dari catatan-catatan kecil. Kadang kita gak boleh menyepelekan hal-hal yang kecil loh.

Oya ini gue buat dalam bentuk blog juga, bisa kalian baca di notegetlost.blogspot.com .
Selamat menikmati, semoga kalian suka and jangan lupa comment plus like nya hahaha.

See You Gais ^_^
Share:

No comments:

Post a Comment